Dari kiri: Direktur AXA Mandiri Uke Giri Utama, Wakil Ketua Umum YMMA Ustadz Muhammad Harun Al Rasyied, SE, dan Chief Communications Officer ·AXA Mandiri Financial Services Atria Rai.

Berbagi Berkah Ramadan, AXA Mandiri Sumbangkan Sarana Pendidikan dan Literasi Keuangan ke Pondok Pesantren Al-Washiyyah Jaktim

Ekonomi

JAKARTA – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) berbagi berkah di bulan ramadan dengan mendonasikan sarana pendidikan dalam bentuk 40 personal computer (PC) dan menghadirkan literasi keuangan kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Washiyyah, Jakarta Timur, Selasa (2/4/2024).

Secara simbolis bantuan tersebut diserahkan oleh Direktur AXA Mandiri Uke Giri Utama kepada Wakil Ketua Umum YMMA Ustadz Muhammad Harun Al Rasyied, SE. Kegiatan itu sejalan dengan komitmen AXA Mandiri untuk meningkatkan tingkat literasi keuangan masyarakat sehingga dapat terlindungi dari risiko keuangan ke depannya.

Baca juga :  Lembaga Penjamin Simpanan Siapkan Pembayaran Simpanan Nasabah PT BPR Sembilan Mutiara

Acara penyerahan donasi semakin lengkap dengan talkshow literasi keuangan syariah yang dibawakan oleh ahli keuangan syariah, Dr Ir Srikandi Utami MBA, MM, edukasi perlindungan asuransi yang menarik lewat permainan monopoli yang dibawakan oleh relawan karyawan AXA Mandiri dan buka bersama.

Selain dalam bentuk donasi, komitmen untuk memberikan perlindungan kesehatan dan keuangan tecermin dalam klaim dan manfaat yang dibayarkan pada 2023. Sampai dengan kuartal III 2023, AXA Mandiri telah membayarkan klaim dan manfaat senilai Rp 8,8 triliun. Angka ini meningkat dibandingkan dengan periode yang sama setahun sebelumnya yaitu Rp 7, 3 triliun.

Sepanjang 2023, AXA Mandiri telah menggelontorkan dana sosial sebesar lebih dari Rp 563 juta. Dana tersebut digunakan untuk pemberdayaan sosial, pelestarian lingkungan hidup, dan literasi keuangan. Lewat inisiatif tersebut, AXA Mandiri telah menjangkau dan membantu 7.881 penerima manfaat. Salah satunya, menyalurkan bantuan kepada penderita kanker dari sebagian hasil penjualan asuransi penyakit kritis AXA Mandiri Secure CritiCare.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program perlindungan kesehatan dan jiwa AXA Mandiri kunjungi https://axa-mandiri.co.id/. Serta ikuti akun resmi media sosial AXA Mandiri @axamandiri di Instagram dan AXA Mandiri di Facebook. Selain itu nikmati layanan digital dan produk-produk AXA Mandiri lainnya dengan mengunduh aplikasi Emma di Google PlayStore dan Apple AppStore.(Sekarlangit)

ahli keuangan syariah AXA Mandiri literasi keuangan penyerahan donasi personal computer Ponpes Al-Washiyyah PT AXA Mandiri Financial Services Ramadan sarana Pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts