Kereta Api Cepat Whoosh siap berangkat.

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Beri Diskon 20% Pembelian Tiket Whoosh Khusus Pemberangkatan 22 Juni 2024

Nasional

JAKARTA – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memberikan diskon sebesar 20% bagi calon penumpang yang memanfaatkan moda transportasi kereta api cepat Whoosh, terutama kelas Premium Economy. Diskon tersebut diberikan bagi perjalanan Whoosh tujuan Jakarta, yaitu rute Stasiun Tegalluar dan Padalarang menuju Halim, serta khusus untuk keberangkatan 22 Juni 2024.

General Manager Corporate Secretary PT KCIC Eva Chairunisa mengatakan, program tersebut merupakan bentuk layanan spesial dari KCIC dalam rangka menyemarakkan HUT ke-497 Jakarta.

Baca juga :  Selain Medan dan Makassar, Kantor Perwakilan LPS Resmi Buka di Surabaya

“Sebagai bentuk apresiasi dan meramaikan HUT Jakarta, kami ingin memberikan kado istimewa bagi masyarakat yang ingin pergi ke Jakarta berupa potongan harga tiket,” kata Eva, Rabu (19/6/2024).

Eva melanjutkan, total 24 perjalanan atau sebanyak 14.424 tempat duduk yang disediakan KCIC selama masa promo tersebut. Tiket sudah bisa dipesan sejak tanggal 19 Juni melalui aplikasi Whoosh, situs ticket.kcic.co.id, Ticket Vending Machine, loket, serta aplikasi mitra seperti Access by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking.

Tiket promo tidak bisa digabungkan dengan program diskon lainnya. Tiket yang sudah dibeli bisa dibatalkan dan diubah jadwalnya sesuai ketentuan yang berlaku.

Ditambahkan Eva, Jakarta dikenal tidak hanya sebagai kota bisnis, namun juga memiliki berbagai lokasi dan destinasi wisata yang menarik dikunjungi. Melalui program diskon ini, diharapkan bisa meningkatkan wisatawan yang ingin menghabiskan libur akhir pekan di DKI Jakarta.

“KCIC berharap program potongan harga tiket Whoosh ini bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat dan meningkatkan pariwisata dari Bandung menuju wilayah DKI Jakarta,” papar Eva.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai fasilitas dan promo Whoosh, bisa menghubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC melalui ke 150909, WhatsApp (WA) chat ke 0815-1032-0909, email ke cs@kcic.co.id, serta ⁠Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.(Heroe)

diskon HUT ke-497 Jakarta KCIC kelas Premium Economy kereta api cepat layanan special moda transportasi penumpang PT Kereta Cepat Indonesia China Whoosh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts